Wednesday, December 4, 2013

Rumah Sakit Penyedia Layanan Operasi Keperawanan atau Hymenoplasty


Operasi Keperawanan atau Bedah vagina ternyata menarik minat banyak wanita terutama yang tinggal di ota besar dengan gaya hidup glamour. Apalagi dikalangan Artis atau slebriti Operasi keperawanan atau Hymenoplasty tentu sudah tidak asing lagi. Namun banyak wanita yang masih penasaran dan belum tahu Rumah sakit atau Klinik penyedia layanan Operasi Bedah Vagina atau Operasi keperawanan. Baru baru ini di surabaya heboh tentang Operasi mengembalikan Selaput dara atau Keperawanan. Selain di Surabaya , ada Juga Rumah sakit di jogja yang menyediakan layanan Untuk operasi Vagina. Di Surabaya ada beberapa rumah sakit yang menyediakan operasi selaput dara dan di tangani langsung oleh Dokter ahli kebidanan dan kandungan. Berdasar informasi yang di ambil dari tribunnews.com berikut Nama Rumah sakit atau Klinik penyedia Pelayanan Operasi keperawanan: Rumah Sakit Bedah Surabaya (RSBD) Surabaya Jalan Manyar dan RS Lombok Dua-Dua di Jalan Flores 12 dan Jalan Lontar. Juga di Klinik Ultimo di Kompleks Ruko Rich Palace. Di Rumah Sakit Lombok Dua-dua misalnya, hampir setiap hari ada pasien perempuan yang datang menanyakan seputar vaginoplasty. Rumah sakit di Jalan Flores 12 dan Raya Lontar ini, baru membuka layanan bedah vagina dua tahun lalu. Peminatnya ternyata cukup besar dan terus tumbuh dari bulan ke bulan. Mulai dari pasien yang sekedar konsultasi sampai pasien yang menghendaki layanan operasi. Jumlah pasien terus meningkat. Padahal, kami baru dua tahun ini memasang tulisan melayani vagina repaire," terang Chondik, Marketing and Public Relation RS Lombok Dua-dua.
Untuk operasi, menurut Chondik, tidak semua pasien yang datang diterimanya. Pihaknya sangat selektif. Per bulan rata-rata melakukan dua tindakan vagina repaire.
Angka itu merupakan hasil seleksi dari berbagai keluhan pasien. Hanya mereka yang memiliki alasan medis yang diterimanya. "Yang memenuhi syarat, kami akan operasi. Yang tidak, tentu saja kami tolak setelah melalui konsultasi," imbuhnya. Di RS Bedah Surabaya Jalan Manyar, peminat layanan mengembalikan keperawanan atau reparasi selaput dara (hymenoplasty) juga terus meningkat. Di rumah sakit ini pasien bisa memilih paket sesuai kemampuan kantong masing-masing. Paket paling murah berada di kelas III, yaitu Rp 12 juta. Sedang paket mahal di kelas VVIP dibanderol Rp 30 juta. Itu harga untuk pasien yang harus menginap. Untuk pasien yang ingin penanganan kilat dan bisa langsung pulang, harganya lebih mahal. Selisihnya berkisar Rp 5 juta lebih mahal dibanding dengan pasien yang menginap.

8 comments:

  1. Agar menjadi pertimbangan ketika ingin melakukan mengembalikan selaput dara.

    ReplyDelete
  2. Alluremedspa Clinic offering Best Hymenoplasty Cosmetic Surgery Treatment with well experienced Board Certified Plastic Surgeon in India for affordable cost.

    ReplyDelete
  3. nice info yang ingin murah dan mudah Selaput dara buatan merupakan hasil dari penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan Jepang pada tahun 1993, tepatnya di kota Kyoto. Selaput dara buatan bisa menjadi alat yang praktis sebagai pengganti selaput dara asli wanita yang sudah pecah/robek. Selaput dara buatan sendiri terbuat dari protein penambah sel darah dari rumput laut. Bahan ini sama dengan bahan pembuat infus. Selaput dara buatan tidak mengandung bahan berbahaya dan tidak menimbulkan alergi maupun efek samping. Jauh dari kekhawatiran akan adanya bahaya dengan menggunakan selaput dara buatan ini. Ketika selaput dara buatan ini dipergunakan, maka akan mengeluarkan sedikit partikel seperti darah. Peristiwa yang biasa terjadi seperti ketika selaput dara pecah atau robek. Selaput dara buatan ini bisa anda simpan hingga 2 tahun dan memberi kesempatan dipergunakan kapan saja diinginkan. Pemesanan bisa menghubungi 085852087449

    ReplyDelete
  4. Beberapa Cara Memperbesar Penis pria tentunya ada banyak cara yaitu dengan mengkonsumsi Vimax Asli Canada yang bermanfaat sebagai Obat Pembesar Penis Herbal alami aman dan tanpa efek samping, Vimax juga bisa di gunakan sebagai Obat Ejakulasi Dini dan Obat Lemah syahwat. kami juga sedia bagi para wanita sebuah produk Selaput Dara Buatan cara kembali perawan tanpa operasi. Sedia berbagai macam produk kosmetik kecantikan seperti
    obat penggemuk badan
    obat penyubur sperma
    obat penghilang tatto
    Alat pembesar payudara
    Obat Pelangsing Badan
    obat peninggi badan

    ReplyDelete
  5. Blog yang menarik dan informatif sekali

    Klinik Apollo Adalah Rumah Sakit di Jakarta, Dibidang Andrologi dan Ginekologi, terbaik dan Nomor 1 di jakarta memberikan layanan medis prima, dilengkapi alat medis yang modern menyembuhkan berbagai penyakit kelamin seperti Gonore, Kencing nanah, Sipilis sifilis,Kutil kelamin , Kondiloma akuminata, Kutu kelamin, Keputihan, Ejakulasi Dini.

    Konsultasi Dokter Online Gratis Penyakit Infeksi saluran kemih

    Cara Mengatasi kencing Nanah / Gonore

    CHAT DOKTER

    Cara Merawat Vagina Dari Keputihan

    Tempat Pengobatan Impotensi Di Jakarta

    KLINIK OPERASI SELAPUT DARA

    ReplyDelete
  6. likes to make your article and this is a very interesting article to read
    bandar togel

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

WISATA TERFAVORIT DI JOGJA SAAT INI