Wednesday, December 4, 2013

Biaya Operasi Keperawanan atau Vaginoplasty


Operasi Keperawanan atau vaginoplasty atau Vagina Rejuvenation atau Bedah Vagina saat ini sudah mulai diminati oleh para wanita. Seiring dengan maraknya pergaulan bebas yang cenderung meningkat minat untuk mengembalikan Keperawanan melalui Operasi Hymenoplasty atau Vaginoplasty juga meningkat. Sudah ada beberapa rumah sakit atau Klinik yang menyediakan Pelayanan Operasi Keperawanan atau Operasi Selaput dara. Biaya Operasi Keperawanan atau vaginoplasty bervariasi. Mulai 12 Juta hingga 40 juta. Contoh rumah Sakit atau klinik yang menyediakan Layanan Operasi Perawan yaitu Rumah Sakit Bedah Surabaya (RSBD) Surabaya Jl Manyar dan RS Lombok Dua-Dua di Jl Flores 12 dan Jl Lontar. Juga di Klinik Ultimo di Kompleks Ruko Rich Palace.

Di Rumah Sakit Lombok Dua-dua misalnya, hampir setiap hari ada pasien perempuan yang datang menanyakan seputar vaginoplasty. Di RS Bedah Surabaya Jl Manyar, peminat layanan mengembalikan keperawanan atau reparasi selaput dara (hymenoplasty) juga terus meningkat. Di rumah sakit ini pasien bisa memilih paket sesuai kemampuan kantong masing-masing.

Biaya Paket Operasi Keperawanan atau Vaginoplasty atay Vagina Rejuvenation
Paket paling murah berada di kelas III, yaitu Rp 12 juta. Sedang paket mahal di Kelas very very important person (VVIP) dibanderol Rp 30 juta. Itu harga untuk pasien yang harus menginap.
Untuk pasien yang ingin penanganan kilat dan bisa langsung pulang, harganya lebih mahal. Selisihnya berkisar Rp 5 juta lebih mahal dibanding dengan pasien yang menginap.
Rumah sakit di Jl Flores 12 dan Raya Lontar ini, baru membuka layanan bedah vagina dua tahun lalu. Peminatnya ternyata cukup besar dan terus tumbuh dari bulan ke bulan. Mulai dari pasien yang sekedar konsultasi sampai pasien yang menghendaki layanan operasi.

 Ada tiga kelompok usia pasien yang kebanyakan melakukan Bedah Vagina:
 Kelompok usia 20 tahunan. Kelompok ini, umumnya datang untuk keperluan pengembalian selaput dara atau keperawanan.
Lalu, ada kelompok ibu-ibu umur 50 tahunan. Mereka ini umumnya ingin mengembalikan kandungan melorot dan pengencangan vagina.
Sedang pasien kisaran 30-40 tahun, umumnya datang untuk konsultasi dan operasi pengencangan vagina.
Kebanyakan pasien berasal dari menengah ke atas. Bisa istri seorang pengusaha ataupun pejabat.
Tapi jangan tanya identitas mereka. Dokter maupun rumah sakit tidak akan memberitahukan. Ada kesepakatan tidak tertulis menjaga privasi pasien.Umumnya pasien masih tabu, operasi yang dilakukannya diketahui orang lain. Tidak jarang, anggota kelurga sendiri pun tidak tahu. Praktis yang tahu, hanyalah dokter dan pasien itu sendiri.

Di kalangan spesialis ginekologi rekonstruksi, alasan untuk dilakukannya vaginoplasty adalah medis. Berbeda dengan operasi plastik yang lebih menekankan pada masalah kecantikan.Dia mengurutkan indikator yang dipakai untuk melaksanakan prosedur ini. Pertama adalah untuk menghilangkan keluhan, kelainan, mengembalikan fungsi dan yang terakhir, aspek kosmetik.
 (Sumber: Tribunnews.com)

10 comments:

  1. Vaginoplasty, probably the most common of vaginal rejuvenation procedures, tightens the walls of the vagina via suturing—usually after repeated childbirths have loosened them.

    ReplyDelete
  2. Vaginoplasty also known as vaginal tightening surgery, is a surgical procedur designed to correct the problem of stretched vaginal muscles.
    Vaginoplasty Indonesia

    ReplyDelete
  3. Di Solo
    RS IndoSehat
    Jl. Raya Solo-Sragen, Kemiri, Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah
    Phone:(0271) 7003656

    ReplyDelete
  4. - Kunjungi Juga Ya cara Mengembalikan Keperawanan http://market-obat.com/cara-mengembalikan-keperawanan-tanpa-operasi-perawan/
    - Atau Cara Memperbesar Payudara Kunjungi http://market-obat.com/bentuk-dan-cara-memperbesar-payudara-secara-alami/

    - Jual Selaput Dara Buatan http://market-obat.com/selaput-dara-buatan-perawan-palsu/

    ReplyDelete
  5. Sekedar info..klinik untuk mengembalikan..selaput dara yang rusak agar kembali lagi perawann watsapp 081222775919

    ReplyDelete
  6. Blog yang menarik dan informatif sekali

    Klinik Apollo Adalah Rumah Sakit di Jakarta, Dibidang Andrologi dan Ginekologi, terbaik dan Nomor 1 di jakarta memberikan layanan medis prima, dilengkapi alat medis yang modern menyembuhkan berbagai penyakit kelamin seperti Gonore, Kencing nanah, Sipilis sifilis,Kutil kelamin , Kondiloma akuminata, Kutu kelamin, Keputihan, Ejakulasi Dini.

    Konsultasi Dokter Online Gratis Penyakit Infeksi saluran kemih

    Cara Mengatasi kencing Nanah / Gonore

    CHAT DOKTER

    Cara Merawat Vagina Dari Keputihan

    Tempat Pengobatan Impotensi Di Jakarta

    KLINIK OPERASI SELAPUT DARA

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

WISATA TERFAVORIT DI JOGJA SAAT INI